hasil akhir dari kerja keras(web suaka elang dan RAIN)

Setelah melewati waktu yang cukup lama akhirnya RAIN-Raptor Indonesia mempunyai Website yang bisa di akses oleh kita semua. Website sebagai media informasi yang di impikan dari tahun kapan akhirnya terlahir juga. Waktu juga akhirnya yang berbicara. Capek dan Harus pintar-pintar menyisihkan sedikit waktu untuk mengurusi Website pun bukan pekerjaan yang sulit. Yang menjadi masalah adalah ketika website sudah bisa di akses tapi isinya belum ada. Di tuntut untuk melengkapi setiap isi dari tiap page ternyata bukan pekerjaan mudah karena harus benar-benar teliti.

Pun demikian dengan Website suaka elang yang hampir berbarengan dengan website raptor indonesia. Beda satu minggu setelah website raptor indonesia website suaka elang juga lahir dan bisa di akses oleh pengguna layanan internet.

Hasil akhir yang memuaskan ketika semua orang bisa berkata

“Selamat atas terbitnya website suaka elang. Simple tapi bagus”

“Weh,.. akhirnya RAIN dan Suaka Elang punya Website”

Komentar-komentar ketika kedua web ini di Launching di Mailing List terus mengalir. Sebuah ucapan selamat dan rasa bersyukur karena media yang selama ini dinantikan tiap anggota dan umum tercipta dengan penuh kerja keras.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s