Kunjungan Blog Hari Ini

Pagi sekitar jam sembilan ketika aku cek blog ini seperti biasa, pengunjung masih seperti biasa. Tak lebih dari sepuluh pengunjung yang melihat dan membaca tulisan yang aku posting. Kalau dari jejak pengunjung yang datang tiap harinya rata-rata sekitar 50 pengunjung itu sudah lumayan banyak. Bahkan kadang kurang dari lima puluh pengunjung.

Saat ini, pada saat aku menulis catatan ini, pengunjung yang mengunjungi blog yang jauh dari sempurna ini mencapai 180 pengunjung. Sebuah record baru selama aku ngeblog. Senang sudah pasti dong karena pengunjung meningkat walaupun Page Rank-nya menurun. Itu tidak menjadi masalah. Yang penting nulis dan nulis terus, pengunjung ada dan tulisanku bisa dibaca sama orang lain. Harapanya yang aku tulis bisa bermanfaat. Kalaupun tidak ya ndak apa-apa,..

Sebuah record baru sepanjang perjalanan ngeblog selama lebih dua tahun.

Sempat merasa ngiri juga ketika berkunjung ke salah satu blog teman yang setiap harinya bisa mencapai 250 kunjungan. Sempat nanya rahasianya apa sih kok bisa sebanyak itu dan PR-nya tinggi?

Temen jawab gini” Ya posting yang banyak orang nyari dan yang pasti infonya menarik”. Kata temenku yang kebetulan dia selalu posting lagu-lagu dangdut. Cuma sayang blog dia akhirnya di block sama server blog yang dia pakai. Tidak tau alasanya apa tapi menurut perkiraan dia karena tiap hari dia selalu posting minimal 5 judul dan menurut dia kemungkinan di sangka spam sama servernya.

Ok, kita kembali pada pembahasan pengunjung blog-ku hari ini yang mencapai 180. Ya, seperti yang aku bilang di atas. Kunjungan hari ini terbanyak adalah pada tulisan yang berjudul Bebek Pun Menolak Hubungan Intim yaitu 139 kunjungan, Kemeriahan Perayaan Tahun Baru 2010 3 , Sang Pengacau Pemburu 2 , Galleriku 2 dan elang Laut Perut Putih Haliaeetus leucogaster 2. Mungkin gak ya karena judulnya itu ada kata intim?.. Kebetulan pada tulisan itu tag yang aku pasang adalah Hubungan Intim, bebek kawin, produktivitas bebek dan bebek produktif.

Kalau di pikir-pikir ternyata pencarian kata-kata intim cukup tinggi juga ya?.. hehehe….

Dalam hal ini aku harus berterima kasih kepada kompas.com karena tulisan itu aku salin dari berita dari kompas kolom sains kategori Biologi yang berjudul Inilah Cara Bebek Menolak Hubungan Intim.

Sebuah record baru yang mudah-mudahan akan tetap bertahan dan kalau bisa sih meningkat,.. (mode on ngarep!!)

10 thoughts on “Kunjungan Blog Hari Ini

  1. Sobatmu itu benar. Gw pernah riset keyword yg paling sering diketik dan keyword2 berbau seks ada di urutan pertama. Setelah gw mengeluarkan jurus2 yg gw punya dan gw sharing di blog, akhirnya blog gw dapat kunjungan minimal 700 per hari🙂

    Like

  2. Wah, kamu masih lebih baik mas, blog-ku jarang banget yang ngunjungin… apa yang salah ya??

    Eia, blog-q tolong di-link ya ma,s blog kamu udah aku link di blog-q…

    Like

  3. betul bro… pokoke terus berkarya. kita nulis bukan karena ingin dibaca apalagi dipuji orang lain. kita nulis karena emang kita pingin nulis… karena libido yang harus disalurkan dengan semestinya…😀
    “BENER BANGET MASBRO,.. LIBIDO HANYA TERSALURKAN LEWAT NULIS YANG GA JELAS,. HEHEHE”

    Like

  4. wah asyik tu jika dan di kunjungi 100 lebih tiap hari,..

    makasih atas info nya,..
    kunungi balik ya mas,..

    @awan: terima kasih kunjunganya,..

    Like

  5. Waduh……………kok blogx makin hari makin mantap aja nich……Apa rahasianya mas tolong infonya donk…………………… kunjungin balik donk in my blog
    thanks be fore

    Like

  6. sama aja mas kalo gitu,, senasib kita..
    waktu ntuh saya posting salah satu artikel (nggak berbau sex) tapi kunjungan pas malem gua cek 130.. wah sudah sangat beruntung..
    tapi semenjak itu, paling per hari rata2 30 orang,, itu pun banyak yang nggak sampe malahan.. humm..
    tapi, ttep semangatlah.. hoho.. ^^!

    Like

Leave a Reply

