Dibuang Sayang

Kalau yang cantik dibuang itu ya sayang lah. Jangankan dibuang, dibiarin begitu saja juga sayang. Dia, bahkan mereka semua bukan target saya sampai saya harus ke Thailand. Tapi keindahan dan kecantikan tubuhnya itu sayang untk dilewatkan begitu saja. Kupu-kupu indentik dengan kecantikan. Warna dan corak yang begitu indah membuat jenis ini mendapat hati dari sebagian besar penghuni bumi ini.

Si Cantik yang tentunya punya peran penting kenapa mereka di ciptakan. Tentunya Gusti Ingkang Maha Agung, Gusti Allah, menghadirkan mereka ke dunia ini, di antara manusia-manusia seperti kita ini tentunya ada manfaatnya. Salah satunya untuk saya Foto,.. hehehe,.. Bukan, banyak sekali yang kita sendiri harus banyak mempelajarinya. 

Kupu-Kupu di golongkan dalam kelompok Insecta atau serangga dan masuk ke dalam Kelas Lepidoptera. Di dunia ini yang pasti ada ribuan jenis kupu-kupu yang tersebar hingga pelosok-pelosok bumi tempat kita ngontrak untuk sementara waktu ini. Memotret kupu-kupu menjadi keisengan saya pada saat buruan saya sedang sepi. Buruan? emang saya pemburu?.. hehehe,.. maksud saya Raptor yang membawa saya sampai ke salah satu bukit di Propinsi Prachuap Khiri Khan, Thailand.

Ada beberapa jenis yang saya temukan di radar hill. Semuanya dari Lycaenidae dan Nymphalidae. ada juga sih yang jenis-jenis Papilio cuma gak sanggup nungguin sampai menclok di pohon. Kalaupun menclok sudah bisa di pastikan lokasinya tinggi dan lensa gak nutut. Jadi, daripada numpuk di hardisk laptop menuh-menuhin doang mendingan buat menuhin wordpress saja. So,.. monggo dipun pirsani ten ngandap niki,(Silahkan di lihat di bawah ini),.

2 thoughts on “Dibuang Sayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s