aku

This slideshow requires JavaScript.

21 thoughts on “aku

  1. wah, asyik kayanya bisa liat2 n ngamatin burung…. migrasinya kapan tuh mas? puncak mana? kalo bukan dr komunitas pengamat burung ngga apa? *hehhehehe…tp kebayang si, tar gw bengong sendiri ga punya ‘mata’ tambahan*😀

    Like

    • Kami biasa mengamati/memantau raptor yang bermigrasi di Puncak, Bogor. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan oktober sampai november. kegiatan ini terbuka buat umum,.. kalau rizki mau datang dan ikut menyaksikan fenomena alam yang wah banget silahkan datang aja di bulan-bulan itu,..

      Like

    • silahkan,.. kalau berdomisili di bogor atau di jakarta bisa ikut gabung di puncak pada bulan2 oktober sampe november,.. kita bisa lihat elang dalam jumlah banyak,.. bisa ribuan

      Like

  2. blue daftar dong biar diajak jalan terussss
    salam hangat dari blue

    **Hi Blue,.. siap,.. kapan-kapan kalau ada kegiatan di jakarta dan sekitarnya yang lumayan besar pasti di umumin**

    Like

  3. wahhh … kegiatan yang asyik tentunya … panjengan aktif di birdlife/ burung indonesia ya?
    oh ya … ini lawatan balasan … suwun!

    ##MAKASIH KANG DAH MAU MEMBALAS KUNJUNGANKU,.. AKU GA AKTIF DI BIRDLIFE APALAGI DI BURUNG INDONESIA… SAYA PUNYA JARINGAN SENDIRI NAMANYA RAPTOR INDONESIA##

    Like

    • @wong kam fung

      saya kenal anda di mailing list blogor,.. ya beginilah kalau bekerja di NGO satwa liar, ini saja baru pulang dari lapangan,.. harap maklum kalau tulisanya lama gak update

      Like

  4. mampir masbro…….maaf lama nga sambang dulur, makin mantafff
    oh ya, materi di burung kecil silahkan digunakan, salam kanggo semuanya…..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s